get app
inews
Aa Read Next : KFI Jajal Langsung Samsung The New Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 di Samsung Bumilindo Graha Family

Bumilindo Store Manyar Ajak Influencer Hits Surabaya Jajal New Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:25 WIB
header img
Influencer hits Surabaya produk terbaru Samsung yang baru Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, di Samsung Experience Store Bumilindo Manyar Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Samsung Experience Store Bumilindo Manyar Surabaya mengajak sejumlah influencer hits Surabaya dan mengundang tamu khusus untuk melakukan berbagai Experience di dalam store. Mereka diajak menjajal langsung produk terbaru Samsung yang baru saja diluncurkan, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5.

Head Marketing dan Promotion Bumilindo, Yuki Amelia Nasution mengatakan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 ini memiliki kelebihan sangat menonjol. 

"Untuk Z Flip5 baru kini mempunyai perbedaan mencolok dari seri sebelumnya yaitu layar depan 2x lebih lebar, fitur baru flipsuit case yang dapat menyesuaikan tampilan layar Z Flip5 dengan gambar pada casing yang digunakan, serta “duet kece” unggulan Z Flip5 dengan Galaxy Watch 6 yang dapat memudahkan melakukan zoom-in zoom-out tanpa menyentuh hp cukup melalui smart watch," terangnya.

Sedangkan Galaxy Z Fold5 kini juga hadir dengan Flex Hinge terbaru. Lipatan yang sangat rapat, presisi, dan lebih slim menjadikan Galaxy Z Fold5 terlihat lebih elegan dan mewah. Tersedia juga pilihan casing dengan S-Pen terbaru yang tipis dan seamless untuk menambah produktivitas tanpa mengganggu kepraktisan. 

"Z Fold5 tetap menawarkan keuntungan double serasa mempunyai 2 device, karena bisa digunakan seperti layaknya HP dan juga tablet yang memudahkan produktivitas untuk multitasking membuka beberapa applikasi sekaligus," ujar Yuki.

Ia mengungkapkan, bagi calon konsumen yang Pre-Order sekarang akan mendapatkan berbagai tambahan benefit, yaitu Free 2x double storage dan juga Free Samsung Care + (1 tahun untuk full protection dan 2 tahun untuk screen protector), serta banyak sekali Cashback support dari berbagai Bank partner hingga 1 juta rupiah baik debit maupun kartu kredit. Hanya berlaku pada periode Pre-Order dari tanggal 26 Juli – 17 Agustus 2023.

"Bagaimana sih cara Pre-Order nya? Cukup menghubungi Whatsapp layanan pelanggan Bumilindo 081-232-686-442 atau dengan datang langsung dan ber-Experience langsung di Samsung Experience Store Bumilindo Manyar, Jalan Manyar Kertoarjo no. 91 Surabaya," ungkapnya.

Perlu diketahui, Samsung Experience Store Bumilindo Manyar berada di lokasi yang strategis. Toko Samsung ini dikelilingi banyak sekali usaha modern, mulai dari restoran, klinik kecantikan sampai dengan tempat kebugaran. 

Di dalam Bumilindo Store Manyar juga menyediakan berbagai spot fasilitas, mulai dari Family area, Kid’s area, Office area, Sport area, hobby area sampai dengan photobooth area. Hal ini ditujukan agar para pengunjung dapat ber-experience dengan puas sesuai dengan style dan kebutuhan masing-masing. 

Live demo pun menjadi daya tarik pada store ini, karena Bumilindo store Manyar memiliki Live demo terlengkap dan terbanyak di seluruh Surabaya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut