get app
inews
Aa Read Next : Hujan Deras Rendam 16 Desa di Sampang, PMI Salurkan Bantuan dan Buat Dapur Umum

Peringati HDKD ke-78, Pegawai Imigrasi Malang Sumbangkan Darah ke PMI

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 17:11 WIB
header img
Pegawai Imigrasi Malang melakukan Donor Darah di PMI. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Peringatan hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023 dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dilaksanakan di UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang yang beralamatkan di Jl. Buring No.10, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (04/08/2023).

Kegiatan ini dimotori oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang; Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Malang dan Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang. Tercatat ada sekitar 50 pegawai yang mendonorkan darah ke PMI, Malang. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 19 Agustus. 

"Tentunya suatu kehormatan untuk kita semua karena diberikan kesempatan menjadi seseorang yang masih memberikan manfaat untuk orang lain melalui kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HDKD Ke-78 Tahun 2023. Satu tetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujar Galih. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut