get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Fakultas Hukum UWP Gelar Final Essay Competition 2023 se-Surabaya Raya, Begini Serunya

Minggu, 06 Agustus 2023 | 15:06 WIB
header img
Fakultas Hukum UWP Gelar Final East Competition 2023 se-Surabaya Raya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Fakultas Hukum Universitas Wijaya Putra (FH UWP) menggelar acara final Essay Competition 2023 se-wilayah Surabaya dan sekitarnya Minggu, 6 Agustus 2023 di UWP Kampus Benowo. Kompetisi ini sangat menarik untuk diikuti siswa-siswa di Kota Pahlawan dan sekitarnya. 

Pagelaran Essay Competition Tahun 2023, FH UWP ini mengangkat tema “Pentingnya Kesadaran Hukum Bagi Pelajar”. Final tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Wijaya Putra Law Fair 2023 yang telah diselenggarakan sejak 12 Juni 2023 lalu.

Babak final berlangsung secara sengit. Masing-masing tim mempresentasikan artikelnya dihadapan 3 (tiga) dewan juri yang merupakan pakar dari berbagai bidang yakni hukum, humaniora serta bahasa dan sastra. Para tim finalis berusaha mempertahankan argumentasinya dihadapan para dewan juri tersebut.

Pada sesi Final tersebut, juara ke-1 diraih oleh tim dari SMA Little Sun yang diwakili oleh Clarista Morla Blessinda dan Gabriella Galeyna Bosco yang mempresentasikan artikel berjudul Urgensi Edukasi Kesadaran Hukum Bagi Pelajar Sebagai Bentuk Antisipasi Terhadap Bullying dan Cyberbullying Di Lingkungan Sekolah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut