get app
inews
Aa Read Next : Permudah Akses Layanan Kesehatan Warga, Bupati Fauzi Bantu 29 Mobil Pusling

Hadiri Zikir Jumat Manis di Al-Qodiri, Cak Fauzi Didoakan Jadi Pemimpin

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 10:42 WIB
header img
Achmad Fauzi Wongsojudo atau Cak Fauzi mendapatkan doa khusus dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember, KH Taufiqurrahman Muzakki Syah.  Foto/Lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo atau Cak Fauzi mendapatkan doa khusus dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember, KH Taufiqurrahman Muzakki Syah. 

Doa tersebut diterima Cak Fauzi saat menghadiri doa dan zikir Jumat Manis di Pondok Pesantren Al-Qodiri, Kamis (17/8/2023) malam. 

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari jauh, keluarga sama dari Sumenep. Ada Bupati Sumenep. Kita doakan hajatnya kobul. Insya Allah jadi pemimpin,” kata KH Taufiq

Doa anak dari ulama besar KH Muzakki Syah itu langsung diamini oleh puluhan kiai yang hadir, termasuk puluhan ribu jamaah yang memadati area pengajian di Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember. 

Bukan sekadar menjadi tamu undangan dalam pengajian Jumat Manis, Cak Fauzi juga tampak dekat dan akrab dengan KH Taufiq. Sebelum mengikuti pengajian, Cak Fauzi disambut khusus oleh KH Taufiq di kediamannya.

KH Taufiq bahkan mengantarkan Cak Fauzi bertemu langsung dengan ayahnya, KH Muzakki Syah. Saat bertemu langsung, KH Muzakki turut mendoakan Cak Fauzi. 

Setelah pengajian, KH Taufiq mengajak Cak Fauzi untuk berdendang dan berjoget bersama. Selain shalawat, KH Taufiq turut mengajak Cak Fauzi menyanyikan lagu baru Irwan Krisdiyanto atau Irwam DA, musisi dangdut dari Sumenep, yakni Ta’ Nyangka Nganiaje. 

“Saya dan Pak Bupati Sumenep ini punya hobi yang sama, sama-sama suka nyanyi. Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur KH Taufiq. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut