get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Elektabilitas Ganjar Salip Prabowo, Ketua PDI Perjuangan Surabaya: Mata Batin Rakyat Jeli

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 08:33 WIB
header img
Elektabilitas Ganjar Pranowo terus melejit. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Elektabilitas Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang kembali rebound atau bergerak naik, menyalip Prabowo Subianto. PDI Perjuangan Surabaya menyebut, hasil itu bukti bahwa masyarakat semakin cerdas serta tidak terpengaruh dengan berbagai manuver politik di kalangan elit.

“Melesatnya elektabilitas Mas Ganjar Pranowo menjadi bukti bahwa mata batin rakyat adalah yang utama. Masyarakat tidak terkecoh dengan manuver politik, apalagi yang bersifat pecah-belah," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono, Kamis (24/8/2023).

"Rakyat punya mata batin yang tak bisa dibohongi. Rakyat tahu mana pemimpin yang benar-benar karakternya merakyat, suka blusukan, kerja cepat sat-set, dan profil pemimpin itu ada pada sosok Mas Ganjar Pranowo,” tandas Adi. 

Tercatat tiga survei terbaru dari lembaga-lembaga kredibel menempatkan Ganjar unggul dibanding Prabowo dan Anies. Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan elektabilitas Ganjar Pranowo menyalip Prabowo. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut