get app
inews
Aa Read Next : Perhutani Jawa Timur Rotasi Jabatan, Kadivre Jabat Vice Presiden di Anak Usaha

Datang ke Banyuwangi, Kadivre Perhutani Pacu Inovasi

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:50 WIB
header img
Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perum Perhutani Jawa Timur, Karuniawan Putra Sanjaya, mengunjungi KPH Banyuwangi Barat

BANYUWANGI, iNews.id - Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perum Perhutani Jawa Timur, Karuniawan Putra Sanjaya, mengunjungi KPH Banyuwangi Barat, Rabu (19/1/22).

Dalam kunjungan di Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Kadivre Jatim menyaksikan pelatihan dan pembinaan sekaligus memberi penghargaan dan hadiah kepada Asper, KRPH dan Mandor berprestasi dibudang produksi getah pinus tahun 2021.

Orang nomor satu di Perhutani Jawa Timur itu mengaku sengaja datang ke KPH Banyuwangi Barat untuk memantau kegiatan di KPH Banyuwangi Barat. Tak hanya itu, Karuniawan Putra Sanjaya, juga mengapresiasi capaian dari dimasing - masing KPH Perhutani Se Divre Jatim.

Dijelaskan olehnya, Satker Perhutani harus terus melakukan inovasi agar tidak ketinggalan. Sedangkan target pendapatan terus meningkat, untuk itu diperlukan dedikasi dan kekompakkan antar SDM Satker.

Karuniawan Putra Sanjaya, menambahkan terbaik produksi getah tahun 2021 tingkat Asper, tingkat KRPH dan tingkat mandor sadap.

Sedangkan KPH dengan capaian terbaik diantaranya KPH Malang, KPH Jember, KPH Pasuruan dan KPH Jombang sebagai best performen. Sedangkan untuk KPH Banyuwangi Barat diwakili seorang KRPH Sidomulyo, BKPH Kalisetail bernama Masgito, yang mendapatkan penghargaan dari Kadivre Jatim.

"Inilah nama - nama yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan dari Kadivre Jatim diantaranya Susilo, Asper KBKPH Karangan, KPH Kediri, M. Ghofur, Asper KBKPH Sumberjambe, KPH Jember, Suyono,  Asper KBKPH Sempolan, KPH Jember, Hari Supriyanto, KRPH Pule, BKPH Karangan, KPH Kediri.

Masgito, KRPH Sidomulyo, BKPH Kalisetail, KPH Banyuwangi Barat,  Jumani, KRPH Sumberjati, BKPH Sempolan, KPH Jember, Slamet mandor Sadap, RPH Prigen, BKPH Lawang Barat,  KPH Pasuruan, Andik Pambudi Utomo, Mandor RPH Karangpatihan, BKPH Ponorogo dan Mansur mandor Sadap RPH Jatiarjo, BKPH Singosari, KPH Malang

Selain itu Kepala Resort Pangkuan Hutan (KRPH) asal Sidomulyo, BKPH Kalisetail, KPH Banyuwangi Barat bernama Masgito, juga mendapat kehormatan dari Kadivre Jatim yang berprestasi. Dan ini sangat membagakan Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat,"bebernya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut