get app
inews
Aa Read Next : Telapak Jatim dan Ecoton Somasi Perum Perhutani Divre Jawa Timur

50 Anggota Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat Ikut Pelatihan Penanganan Konflik Sosial

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:42 WIB
header img
Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat menggelar pelatihan kesamaptaan dan penanganan konflik sosial

BANYUWANGI, iNews.id - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat menggelar pelatihan kesamaptaan dan penanganan konflik sosial. Pelatihan ini bekerjasama dengan Kepolisian Polresta Banyuwangi di aula pertemuan Wana Wisata Rowo Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. 

Kegiatan pelatihan bertujuan untuk penanganan konflik sosial dengan di ikuti 50 anggota Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat diantaranya KBKPH, KRPH dan Polisi Hutan (Polhutmob). 

Administratur/KKPH Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Dedy Siswandhi melalui Waka Administratur, Nandang Sunardi mengatakan seluruh Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH), Polhutmob dan Polisi Teritorial (Polter) harus mempunyai kemampuan kesamaptaan sehingga selalu terjaga kesehatan dan rohani dan mental para rimbawan di lapangan. 

"Terimakasih terhadap Polresta Banyuwangi yang telah memberikan pembinaan serta pelatihan kepada anggota Polhut KPH Banyuwangi Barat sebagai bekal dalam melakukan tugas di lapangan menghadapi segala kondisi," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut