get app
inews
Aa Read Next : Oleh-oleh Surabaya Lapis Kukus Pahlawan Siapkan Undian Handphone hingga Logam Mulia

Lapis Kukus Pahlawan Bareng Chef Martin Praja Luncurkan Triple Choco Signature

Sabtu, 02 September 2023 | 20:19 WIB
header img
Chef Martin Praja membagikan varian terbaru Lapis Kukus Pahlawan, Triple Choco Signature. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lapis Kukus Pahlawan bareng Chef Martin Praja meluncurkan Triple Choco Signature. Oleh-oleh pilihan di Surabaya di bawah naungan PT Agrinesia Raya, #PerfectlySignature ini terinspirasi dari saran para followers Chef Martin Praja di media sosial Instagram.

Founder Lapis Kukus Pahlawan, Rizka Wahyu Romadhona mengungkapkan kisah dibalik kolaborasinya Lapis Kukus Pahlawan dan Chef Martin Praja. 

Chef Martin Praja merupakan salah satu influencer chef di Indonesia yang digandrungi para ibu-ibu, karena sering membagikan tips dan resep masakan yang enak dan mudah untuk dibuat.  

"Ditambah lagi, kesamaan misi dan tujuan dari Lapis Kukus Pahlawan dan Chef Martin untuk mendorong eksistensi kuliner khas Indonesia khususnya di Surabaya,” jelas Rizka dalam acara launching LKP Triple Choco Signature, di Surabaya, Sabtu (02/9/2023).

Chef Influencer Indonesia dan Selebritis Martin Praja juga menjelaskan alasannya untuk bergabung dengan Lapis Kukus Pahlawan. 

Sebelum melakukan kolaborasi ini, ia sudah menyukai produk Lapis Kukus Pahlawan karena memiliki varian yang beragam, teksturnya lembut, toppingnya juga selalu melimpah dan yang terpenting.

"Bahan-bahan juga proses pembuatan Lapis Kukus Pahlawan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan area produksi yang telah mendapatkan sertifikasi Food Safety System Certification (FSSC 22000),” kata Chef Martin.

Lalu, Chef Martin dan Lapis Kukus Pahlawan memiliki kesamaan tujuan yakni untuk dapat menginspirasi dan memberdayakan para Ibu-Ibu. 

“Saya juga selalu membagikan resep-resep masakan yang mudah untuk dibuat para mommies-mommies. Begitupun dengan Lapis Kukus Pahlawan, selalu menciptakan produk terbaik dengan citarasa yang khas untuk seluruh keluarga dan masyarakat Indonesia,” lanjut Chef Martin.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut