get app
inews
Aa Read Next : Sensasi Ngopi dengan Nuansa Klasik di Kampi Hotel Surabaya, Rasakan Bedanya

Menggoda Lidah dengan Kuliner Khas Indonesia di Kampi Hotel Tunjungan Surabaya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 06:41 WIB
header img
Chef andalan hotel, Irfan membuat masakan yang memanjakan lidah konsumen. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Kampi Hotel Tunjungan Surabaya berubah menjadi surga bagi pencinta kuliner dengan aroma masakan yang menggugah selera menyebar di udara. Asap yang bercampur dengan harum rempah-rempah khas Nusantara semakin menguatkan suasana, membuat perut siap untuk segera diisi.

Kali ini, Kampi Hotel Surabaya dengan bangga mempersembahkan Signature Indonesian Food ala Kampi, sebuah sajian istimewa yang diracik oleh Chef andalan hotel, Irfan. 

Chef Senior ini adalah pilihan utama Kampi Hotel, dengan segudang pengalaman memasak yang telah melanglang buana hingga mancanegara.

Dengan keahlian yang tak diragukan lagi, Irfan mulai beraksi, menaburkan bumbu-bumbu rahasia ke dalam wajan dengan penuh gaya. 

Gerakannya yang lincah, berpadu dengan alunan musik yang diputar oleh front office, menciptakan harmoni yang sempurna di tengah kesibukan dapur Kampi Hotel Tunjungan Surabaya.

Salah satu menu spesial yang ditawarkan adalah "Sego Besek", hidangan yang menjadi andalan Kampi Hotel ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp55.000,-. Dalam setiap porsi Sego Besek, tamu dapat menikmati nasi uduk dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, ayam yang dibalut bumbu spesial, telur, dan sayuran ala gudeg Yogyakarta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut