get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Korban Kapal Tenggelam Banyuwangi Mulai Ketemu, Kondisi Terombang Ambing Ditengah Laut

Senin, 11 September 2023 | 08:32 WIB
header img
Korban Kapal Tenggelam Banyuwangi Mulai Ketemu, Kondisi Terombang Ambing Ditengah Laut. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Pencarian korban kapal Mekar Jaya yang tenggelam di pelawangan laut Grajagan 5 hari lalu mendapatkan perkembangan. Tim Poskamladu Grajagan, Polairud Grajagan, BNPB Provinsi Jawa Timur, Basarnas Banyuwangi dan BPBD Banyuwangi serta Babinsa Desa Grajagan menemukan korban. 

Seorang nelayan bernama Galuh dalam pencarian korban laka laut yang menggunakan perahu speed dan nama lambung Putra Grajagan itu berlayar di perairan marengan bedul Grajagan. Ia melihat sosok mayat manusia yang terombang ambing di perairan tersebut. 

Galuh berfikir dalam hati, bahwa sosok mayat tersebut korban kapal yang tenggelam dihantam ombak dipelawangan laut Grajagan 5 hari yng lalu itu. Setelah dihampiri oleh nelayan bernama Galuh, ternyata sosok mayat yang terombang ambing itu bernama Supriyanto alias pak To. 

Dengan dasar itu, Galuh langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke tim sar dan Poskamladu. Atas informasi dari seorang nelayan, personil yang terlibat SAR gabungan langsung mendatangi tempat penemuan mayat korban itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut