get app
inews
Aa Read Next : Hajar Al Ahly, Real Madrid Tantang Al-Hilal di Final Piala Dunia Antarklub 2022

Garuda Emas vs Al Ahly, Derby Ampel Jilid ke VII di LFS

Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:49 WIB
header img
Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 Pekan ke-1 langsung menyajikan laga Derby Ampel mempertemukan antara Garuda Emas vs Al Ahly

SURABAYA, iNews.id - Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 Pekan ke-1 langsung menyajikan laga Derby Ampel mempertemukan antara Garuda Emas vs Al Ahly. Derby Ampel antara Garuda Emas vs Al Ahly memasuki Jilid ke VII bagi kedua tim.

Laga Garuda Emas vs Al Ahly rencananya di gelar di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (22-1-2022). Pelatih Garuda Emas, Risky Febrianto saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan timnya tidak ada target pada laga tersebut.

"Tidak ada target, main lepas saja tanpa beban.
Soalnya Kami pengen mengorbitkan pemain baru," kata Rizky Febrianto saat di hubungi melalui WhatsApp.

Akan tetapi Rizky Febrianto sudah mengetahui kelemahan dari Al Ahly dan sudah menyiapkan strategi untuk meredam Al Alhy.

"Saya sudah tahu kelemahan dari mereka (Al Ahly). Sudah ada strategi untuk meredam mereka untuk laga besok (22-1-2022)," tutup Rizky Febrianto.

Perlu di ketahui dan masih segar dalam ingatan Garuda Emas baru saja menelan kekalahan atas Al Ahly dalam Derby Ampel Jilid VI dengan skor 4-2 dalam kejuaraan Linus Jatim (12-1-2022). Hal ini mungkin saja Garuda Emas ingin membalas kekalahan tersebut pada laga besok.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut