get app
inews
Aa Read Next : Surabaya Fashion Parade 2023

Cocok Buat Jalan-Jalan hingga Pesta, Inilah Busana Rancangan Desainer Natasha Oen

Senin, 11 September 2023 | 20:48 WIB
header img
Model membawakan busana rancangan Desainer Natasha Oen dalam gelaran Surabaya Fashion Parade 2023 di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (10/8/2023). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Desainer Natasha Oen terus menampilkan karya-karya spektakulernya. Model senior asal Surabaya itupun tidak mau ketinggalan di setiap gelaran fashion akbar. Termasuk pada Surabaya Fashion Parade 2023.

Pada event SFF 2023 ini, Natasha Oen menampilkan busana serba hitam. Owner Seathrough ini memadukan keindahan balutan busana pesta dengan perhiasan. Sehingga cocok dipakai saat jalan-jalan atau menghadiri sebuah pesta.

“Kebetulan tema kali ini semua warna hitam dan kolaborasi dengan perhiasan jadi supaya seimbang antara perhiasan yang mencolok dengan busana warna hitam,” ungkapnya.

Baca Juga :

Intip Busana Koleksi Seathrough Karya Perdana Natasha Oen, Tren Berbusana Masa Depan

Busana-busana terbaru Seathrough yang menampilkan kategori dress hingga kasual ini bertema 'Precieux Noir'

Pada momen SFF 2023 Natasha memamerkan 13 busana yang mengarah ke tema edgy, gaya tampilan yang berkarakter khusus, tidak konvensional dan tidak lazim. 

Paduan pakaian hitam dengan perhiasan seperti kalung, gelang, anting dengan desain unik menarik perhatian. Tampilan gaya classy dalam balutan busana dress hitam membuat kaum hawa semakin mempesona.

“Saya memilirkan konsep seperti itu karena perempuan tidak akan lepas dari perhiasan, mulai dari jalan-jalan hingga pesta,” ujarnya.

Masih dengan konsep utama sebagai desainer resort wear, Natasha memilih bahan-bahan yang ringan seperti satin, katun, tile dihadirkan pada koleksi busana terbarunya ini. 

“Tidak menimbulkan kesan berat sedikitpun,” ucapnya.

Menampilkan potongan busana yang berkesan sedikit sexy, edgy dan classy dengan model utama bustier pada tampilan outer, bustier, rok hingga dres.

Perempuan kelahiran 13 Oktober 1983 ini berupaya untuk menampilkan bustier di berbagai tampilan busana. Tidak terlalu kasual namun juga tidak terlalu glamor.

Bustier digunakan untuk gaun malam dengan bahan penyangga yang kuat seperti kawat atau rangkaian tulang membuat kesan ramping dan bentuk dada lebih berisi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut