get app
inews
Aa Read Next : Pemimpin Baru Imigrasi Malang Diminta Awasi Pergerakan Orang Asing, Ini Alasannya

Menkumham Puji Terobosan Imigrasi Malang, Permudahkan Layanan bagi Mahasiswa Asing

Jum'at, 15 September 2023 | 15:29 WIB
header img
Menkumham Puji Terobosan Imigrasi Malang, Permudahkan Layanan bagi Mahasiswa Asing. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H.Laoly mengunjungi booth Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang di gelaran Legal Expo kemenkumham Jatim 2023 di Samantha Krida Universitas Brawijaya (UB), Malang Kamis (14/09/2023). 

Menkumham mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang yang telah menghadirkan inovasi layanan Eazy Intal untuk memudahkan mahasiswa asing di kota Malang dan sekitarnya dalam mengurus izin tinggalnya. 

“Saya sangat mengapresiasi terobosan layanan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Malang untuk memberikan kemudahan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. Eazy Intal ini adalah untuk kita memberikan kemudahan pelayanan izin tinggal kepada mahasiswa asing, dimana ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Kantor Imigrasi. Saya sebaga Menteri mendukung terobosan atau inovasi layanan yang mempermudah pelayanan kepada pemohon,” ujar Yasonna.

Mahasiswa asing di wilayah Malang dan sekitarnya kini bisa mengakses layanan izin tinggal jemput bola melalui inovasi Eazy Intal yang telah diluncurkan oleh Kantor Imigrasi Malang pada Kamis (07/09/2023) di Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur. 

“Tentu layanan Eazy Intal ini merupakan suatu kebahagiaan buat kami untuk bisa terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik ke masyarakat,” lanjut Yasonna.

“Ini bentuk komitmen kita dalam mewujudkan layanan publik yang berkualitas,” tutup Yasonna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut