get app
inews
Aa Read Next : Ajang Fashion Show K-POP Exit Group Memukau Surabaya Jelang Akhir Tahun Baru 2023, Begini Serunya

Mau Tahu Makanan Sultan! Ada di Daun Lada Tunjungan Plaza Surabaya, Rasakan Sensasinya

Selasa, 19 September 2023 | 13:24 WIB
header img
Makanan Sultan Ada di Daun Lada Tunjungan Plaza Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Makanan Sultan membuat banyak orang penasaran, mereka ingin mengetahui makanan yang biasa di makan oleh para Sultan. Resto Makan Daun Lada Tunjungan Plaza (TP) Surabaya menjadi salah satu tempat makan yang menyediakan makanan Sultan dengan harga terjangkau. 

Lokasi tempat makan ini sangat strategis, berada di lantai 5 TP 6 Surabaya. Orang yang datang dijamin akan kembali lagi. Pasalnya, lokasi makan ini tidak menguras kantong bolong. Justru harga yang diberikan membuat pengunjung bisa tersenyum. 

"Daun Lada menyediakan makan Sultan dengan harga Terjangkau. Ndak rugi makan di sini," kata Manajer Promosi Daun Lada, Mizel Hendra di resto TP 6 lantai 5 Surabaya. 

Mizel mengatakan, ada paket makanan yang baru saja di launching. Paket ini bernama Sultan yang terdiri dari tiga paket dengan komposisi makanan bisa dimakan berdua hingga rame-rame. "Tanggal 15 (September) kemarin kita sudah launching paket Sultan. Jadi konsumen kita bisa makan ala Sultan," katanya. 

Paket ini terdiri dua promo, pertama promo Sultan weekend dan kedua Sultan Week day dengan harga yang spesial bagi pembeli. Apalagi, paket ini juga ada menu andalan dari daging sapi asal Vietnam. "Kita menyediakan paket Sultan dengan menu daging sapi dari Vietnam. Enaknya bisa untuk makan beramai-ramai juga," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut