get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Kecelakaan, Jalan Jember-Banyuwangi Macet Total, Truk Remnya Blong

Rabu, 20 September 2023 | 13:57 WIB
header img
Jalan Jember-Banyuwangi Macet Total gara-gara Truk Remnya Blong. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden serius terjadi di Gunung Gumitir, Jalan Raya Jember jurusan Banyuwangi, tepatnya ditikungan barat warung Mbah Salah, Masuk Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Rabo (20/9/2023). 

Ketika itu seorang pengemudi truk kehilangan kendali akibat rem yang blong serta menabrak pembatas jalan. Kejadian ini menyebabkan kerusakan parah pada truk serta membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya. 

Menurut laporan dari petugas Kepolisian setempat, kejadian ini terjadi pada hari Rabu, dengan seorang pengemudi truk bernama Yanto dengan nomor Polisi P. 8144 GA, truk tiba - tiba mengalami kegagalan rem dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. 

Akibatnya, truk melaju dengan kecepatan sedang menabrak pembatas jalan di sisi kiri dan oleh ke kanan menubur plengsengan. 

Insiden ini segera menarik perhatian pengguna jalan lainnya, sehingga Petugas Polisi berusaha memanggil bantuan darurat. 

"Kecelakaan tunggal ini tidak ada laporan cedera serius pada pengemudi atau pengguna jalan lainnya," kata Kanit Lantas Polsek Kalibaru, AIPDA Aries P.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut