get app
inews
Aa Read Next : Caitlin Halderman Brand Ambassador Peau Jeune Beaute Meriahkan The Girl Fest Surabaya

The Girl Fest 2023, Peau Jeune Beaute Tebar Diskon Besar-besaran

Jum'at, 22 September 2023 | 19:13 WIB
header img
Brand Representative Peau Jeune Beaute, Velicia Oentojo (kanan) menunjukkan cara pemakaian salah satu produknya di booth Peau Jeune Beaute dalam gelaran The Girl Fest Surabaya 2023, Jumat (22/9/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Velicia melihat tren beauty enthusiast yang saat ini sedang tumbuh positif membuat Peau Jeune Beaute harus punya keunikan dan sesuatu yang beda dibanding produk skincare lain.

Tak berhenti di situ, Peau Jeune Beaute juga sangat concern pada jenis kulit wanita Indonesia. Untuk toner dan serum, merek lokal yang memiliki offline store di Jalan Panglima Sudirman ini punya dua varian. Yakni untuk kulit kering dan kulit berminyak.

"Mari datangi booth kami. Ada aktivitas menarik dalam booth," ucapnya.

The Girl Fest 2023 merupakan gelaran kedua setelah sukses digelar di Jakarta. The Girl Fest Jakarta pada bulan Maret 2023 lalu disambut antusias oleh kaum hawa. 

Sedikitnya ada 75.000 perempuan memadati The Girl Fest Jakarta yang dipersembahkan oleh komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis dan Rans Entertainment.

The Girl Fest akan menghadirkan artis terkenal Nagita Slavina di day 3 acara. Selain Nagita Slavina, juga menghadirkan Erick Thohir untuk saling berbagi informasi.

Acara The Girl Fest Roadshow, Festival khusus untuk perempuan ini akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 September 2023 di Tunjungan Plaza 3, Convention Hall Lt. 6, Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut