get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Duta Petani Milenial Kagumi Keseriusan Ganjar Wujudkan Ketahanan Pangan

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:07 WIB
header img
Duta Petani Milenial Kagumi Keseriusan Ganjar Wujudkan Ketahanan Pangan. Foto iNewsSurabaya/ist

CIANJUR, iNewsSurabaya.id - Keseriusan bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo, mewujudkan ketahanan pangan dan mengembangkan sektor pertanian diapresiasi oleh Sandi Oka Susila. Duta Petani Milenial asal Cianjur itu menilai, Ganjar sangat serius mewujudkan program yang didambakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Sandi seusai mendampingi Ganjar berkunjung ke desanya di Tegallega Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kamis (5/10/2023). Dalam kesempatan itu, Sandi banyak berdiskusi dengan Ganjar dan mendapat insight tentang ide dan gagasannya terkait pertanian dan ketahanan pangan.

"Kami petani millenial Cianjur senang sekali bisa bertemu Pak Ganjar. Beliau memberikan harapan besar terutama di sektor pertanian ke depan," jelasnya.

Saat jalan-jalan itu, Sandi mendapat banyak bukti tentang keseriusan Ganjar. Misalnya dengan dia menginisiasi pembangunan pabrik teh premium di Desa Tegallega dan melibatkan petani milenial serta memberdayakan petani lokal agar lebih sejahtera.

"Itu bagian dari program hilirisasi sektor pertanian yang beliau canangkan dan kami anak muda diajak terlibat dalam program itu. Pak Ganjar memang benar-benar memiliki perhatian besar pada kesejahteraan petani," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut