get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Event Balap Sepeda Dimulai, Warga Banyuwangi Kompak Ikut Mensukseskannya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 12:41 WIB
header img
Bapak sepeda dimulai di Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Event balap sepeda Tour Of Kemala yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur disambut gembira oleh masyarakat, Sabtu (7/10/2023). Warga sangat antusias mensukseskan acara balap sepeda ini. 

Balap sepeda kali ini, diawali star Pantai Boom Marina dan dilanjutkan jalan Nusantara, Banteran, Taman Sritanjung, Simpang lima, jalan Jaksa Agung Suprapto, Cungking dan jalan Hos Cokroaminoto serta widuri. 

Kegiatan event balap sepeda Tour Of Kemala yang diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB-ISSI) yang diselenggarakan di Kota Gabdrung ini cukup meriah. 

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasi Humas Polresta, Iptu Moch Agus Winarno mengatakan, dalam ajang balap sepeda Tour Of Kemala diawali star dan finis di pantai Boom Marina Banyuwangi. 

"Rute yang dilalui para pembalap tersebut, daerah wisata diantaranya taman Sritanjung, Simpang lima, Desa Adat Wisata Oleng Kemiren dan Bandara Internasional Banyuwangi," katanya. 

"Sehingga kegiatan event balap sepeda bertajuk Tour Of Kemala ini juga menjadi promosi tersendiri bagi Banyuwangi, Kabupaten paling ujung timur di Pulau Jawa tersebut," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut