get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Etape Terakhir Balap Sepeda Banyuwangi Ketat, Peserta Susut 924 Peserta

Minggu, 08 Oktober 2023 | 22:02 WIB
header img
Etape Terakhir Balap Sepeda Banyuwangi Ketat, Peserta Susut 924 Peserta. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Event balap sepeda road bike Tour Of Kemala series Banyuwangi 2023 memasuki Etape terakhir. Kompetisi terakhir ini di ikuti 924 atlet balap sepeda Nasional maupun Internasional, Minggu (8/10/2023). 

Jumlah total pembalap hari pertama sampai hari ini mencapai 1.328 peserta. Yayasan Kemala Bhayangkari serta Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB-ISSI) dibilang cukup sukses dan berhasil dalam menyelenggarakan menggali potensi pembalap - pembalap lokal untuk menjanjang menjadi pembalap Nasional. 

Dalam etape terakhir Tour Of Kemala Banyuwangi 2023, para pembalap hanya menempuh jarak 55,1 kilometer saja. Sedangkan kelas yang direbutkan tidak bisa dengan etape pertama. 

Etape kedua kelas yang diperlombakan yaitu Bhayangkari open a, Bhayangkari open b, Men master a, Men master b, Women amateur serta women master. 

Tour Of Kemala Banyuwangi 2023, terasa sangat istimewa dalam etape terakhir ini, karena orang nomor satu di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas menyempatkan hadir dalam ajang bergengsi balap sepada tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut