get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Tangisan Ronald Tannur Bawa Pacar ke RS, Sempat Tertawa usai Melindas dan Seret Korban hingga Tewas

Minggu, 08 Oktober 2023 | 08:08 WIB
header img
Tangisan histeris Ronald Tannur bawa pacar ke RS, pelaku sempat tertawa usai melindas dan seret korban hingga tewas. Foto: Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Video tangisan histeris Gregorius Ronald Tannur alias GRT (31) anak anggota DPR RI saat bawa pacarnya yang sekarat ke RS viral di media sosial. Padahal sebelumnya pelaku sempat tertawa usai korban dilindas dan diseret hingga tewas.

Maka dari itu, banyak netizen yang menyoroti video viral itu dengan menyebut tangisan Ronald Tannur ini hanyalah akting atau pura-pura. Hal itu lantaran setelah korban dilindas dan diseret, pelaku sempat tertawa.

Ada 3 video yang memperlihatkan ekspresi Ronald Tannur saat tertawa lalu kemudian menangis usai melakukan penganiayaan kepada pacarnya Dini Sera Afriyanti (28), hingga tewas.

Kini Ronald Tannur sudah ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penganiayaan terhadap sang kekasih yang berujung kematian.

Bahkan korban yang merupakan janda anak 1 ini sempat dilindas mobil dan diseret sejauh 5 meter oleh pelaku yang diketahui merupakan anak Edward Tannur anggota DPR RI asal NTT.

Penganiayaan itu terjadi di tempat karaoke di Surabaya, Kamis (4/10/2023). Dalam video pertama, begitu melihat korban tersungkur ke lantai basement usai dianiaya, Ronald Tannur malah merekamnya sambil tertawa.

Sementara 3 orang satpam terheran-heran dan bertanya pada Ronald soal kondisi Dini yang mereka duga hanya pingsan setelah dugem. Saat ditanya apakah wanita itu adalah temannya, Ronald malah membantahnya.

"Jadi ini bukan temanmu?" tanya seorang satpam.

"Bukan," jawab perekam video yang diduga Ronald Tannur.

Pelaku Ronald Tannur kemudian tertawa cekikikan sambil tetap merekam Dini Sera yang telah terkapar tak berdaya.

"Rekam sik, hahaha," ujar Ronald Tannur tertawa puas.

Setelah itu, di video kedua Ronald Tannur tiba-tiba menangis histeris dan meminta satpam untuk segera telpon ambulans agar Dini sang pacar segera diberi pertolongan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut