get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Momen Mesra Jokowi dan Erick Thohir Saat Nonton Bola, Sinyal Restui Dampingi Ganjar Jadi Cawapres!

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 06:00 WIB
header img
Momen Mesra Jokowi dan Erick Thohir Saat Nonton Bola, Sinyal Restui Dampingi Ganjar Jadi Cawapres. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat sinyal dukungan untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang. Kondisi ini terlihat dengan kemesraan keduanya saat menonton sepak bola antar Timnas Indonesia vs Brunai Darussalam. 

Keduanya bersendau gurau dan bergembira bersama saat Indonesia bertanding dengan Brunei Darussalam. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyebut kemenangan telak Timnas Indonesia dengan skor 6-0 atas Timnas Brunei Darussalam menjadi pembuka jalan menuju Piala Dunia 2026. Namun, tentu saja, jalan menuju ke sana masih panjang.

Duel Timnas Indonesia vs Timnas Brunei Darussalam itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam WIB. Skuad Garuda menang telak berkat hattrick Dimas Drajad (7’, 72’, dan 90+2), Rizky Ridho (12’), dan brace Ramadhan Sananta (63’p, 67’).

Erick menyebut kemenangan pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini merupakan langkah awal untuk menuju ke Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Apalagi, tampil di Piala Dunia merupakan mimpi besar Indonesia.

"Piala Dunia adalah mimpi besar kita. Jalan untuk tampil di Piala Dunia tak mudah," ujar Erick dalam keterangannya, Kamis (12/10/2023).

"Tapi kemenangan melawan Brunei pada leg pertama setidaknya membuka asa menuju jalan terjal panjang," imbuh Menteri BUMN itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut