get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Kecelakaan di Pantura, Warga Probolinggo Meninggal

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:09 WIB
header img
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan Truk Trailer terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id – Jalur pantura kembali memakan korban. Kali ini, kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan Truk Trailer terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, akibatanya satu pengendara motor meninggal dunia. Senin (24/1/2022) petang.

Iptu I Nyoman Harayasa, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo mengatakan, kejadian itu bermula saat korban Idris Maulana Ishak (24), warga Dusun Krajan Desa Sumberanyar Rt 22 Rw 07 Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo mengendarai sepeda motordengan nopol N-4802-MI berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, korban menyalip kendaraan di depannya, dan diduga terlalu ke kanan sehingga menabrak Truk Trailer Hino dengan nopol AA-1770-DA yang berjalan dari arah berlawanan.

Diketahui, Truk Trailer itu dikemudikan oleh MZ. Al Gifari (45) warga Dusun Kalimati Desa Legon kulon Rt 13 Rw 08 Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

“Akibat dari kecelakaan tersebut saudara Idris Maulana Ishak mengalami luka dan karena lukanya, meninggal dunia di RSUD Dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo,” jelas Nyoman, Selasa (25/1/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut