get app
inews
Aa Read Next : Anies Soroti Anggaran Pertahanan Rp700 Triliun untuk Beli Alutsista Bekas, Prabowo Sewot

PKB Optimis Pasangan AMIN Raih 62 Persen Suara di Surabaya

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:21 WIB
header img
PKB Surabaya membagikan kaos dan kerudung disertai stiker di depan KBS Surabaya, Kamis (19/10/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya optimis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) meraih suara 62 persen di kota Surabaya.

"PKB Surabaya optimis pasangan Amin menang 62 persen di kota Surabaya," ujar Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf saat membagikan kaos dan kerudung disertai stiker di depan KBS Surabaya, Kamis (19/10/2023).

Sedikitnya ada 5000 kerudung dan 10 ribu kaos dibagikan di sejumlah titik keramaian di kota Surabaya.

Musyafak Rouf mengakui, meskipun kota Surabaya merupakan kandang Banteng, akan tetapi saat ini sudah banyak orang yang cerdas bisa membedakan mana kepentingan presiden dan mana kepentingan masa depan bangsa Indonesia.

"Mereka sudah bisa memilih. Saya yakin kalau kulitnya diambil maka isinya kita yang mengambil," tegasnya.

Kata dia, meskipun partai mendukung calon lain namun ia yakin pengikutnya tetap menjatuhkan pilihannya ke Anis dan Cak Imin karena memiliki misi yang jelas.

Masyarakat, lanjut Musyafak sudah bisa melihat kualitas pasangan Amin lewat berbagai saluran media, seperti dialog di televisi swasta, media online dan lainnya. 

"Disana bisa dilihat bagaiamana program-program yang ditawarkan masing-masing capres," tandasnya.

Diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendaftar sebagai Calon Presiden - Wakil Presiden (Capres - Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). 

Aksi berbagi kaos dan kerudung yang dilakukan PKB Surabaya ini sekaligus untuk mengawal dan simbol mendinginkan pilpres.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut