get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pimpin Bapas Surabaya, Rika Aprianti Janji Berikan Predikat WBBM

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:50 WIB
header img
Kepala Bapas Surabaya yang lama, Arif Rahman menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Rika Aprianti yang sebelumnya adalah Koordinator Humas di Ditjen Pemasyarakatan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jabatan Kepala Bapas Surabaya resmi diemban pejabat baru, Kamis (19/10). Kepala Bapas Surabaya yang lama, Arif Rahman menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Rika Aprianti yang sebelumnya adalah Koordinator Humas di Ditjen Pemasyarakatan.

Suasana hangat sederhana dan bersahaja tergambar saat acara yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bapas Surabaya itu. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono menghadiri acara pisah sambut tersebut bersama Kepala UPT se-Surabaya Raya. Selain itu, hadir pula para pegawai senior yang telah pensiun.

Arif mengucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran. Baik di lingkungan Bapas Surabaya maupun Kanwil Kemnkumham Jatim.

“Terimakasih atas kerjasama dan motivasi teman-teman semua, berkat kalian semua kita bisa meraih predikat WBK pada tahun 2021,“ ujar Arif.

Selanjutnya Kepala Bapas Surabaya yang baru Rika Aprianti juga memberikan sambutan. Dia izin bergabung pada jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dan Bapas Surabaya.

"Kami akan melanjutkan apa yang telah di perjuangkan oleh teman-teman di Bapas Surabaya mengingat bahwa Bapas Surabaya telah meraih predikat WBK dan akan kami lanjutkan untuk meraih predikat WBBM," janji Rika.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut