get app
inews
Aa Read Next : PKB dan Gerindra Sepakat Usung Warsubi Calon Bupati Jombang 2024, Ini Sosoknya yang Jarang Diketahui

Mau Jadi Pengusaha Es Krim, Ini Syarat Jadi Partner Usaha Es Krim Asal Cina yang Hits di Indonesia

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:10 WIB
header img
Ingin Jadi Pengusaha Es KrimAsal Cina yang Lagi Hits di Indonesia akan buka gerai. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Akhir-akhir ini es krim asal Cina dengan merk WEDRINK menjadi perbincangan di Indonesia. Es krim tersebut sedang berkembang pesat dan menargetkan untuk membuka cabang-cabang baru di pelosok-pelosok tanah air.

Bagi Masyarakat yang ingin memiliki usaha, mereka diberi kesempatan dan kemudahan bergabung menjadi pengusaha sukses. Caranya, warga Surabaya bisa melakukan franchise, salah satu usaha es krim yang lagi naik daun dan viral adalah WEDRINK dari Cina.

Produk ini sedang ramai diperbincangkan sejak viral pada Februari lalu. Waralaba soft ice cream asal Cina ini telah memiliki sekitar 400 lebih outlet di Indonesia dan total 3000-an outlet di Cina, Kanada, dan Indonesia ini menarik minat banyak calon pebisnis yang tertarik dengan konsep bisnis brand ini.

Di pameran IFRA EXPO yang diselenggarakan pada 25-27 Agustus 2023 lalu, franchise WEDRINK bahkan menjadi salah satu brand dengan pengunjung teramai. Total tercatat sebanyak 119 orang mendaftar menjadi calon franchisee baru yang outletnya diperkirakan akan dibangun secara berkala hingga akhir 2023 dan awal 2024 mendatang.

Peluang usaha WEDRINK menghadirkan konsep bisnis soft ice cream dengan sistem rantai pasokan untuk menjaga kualitas bahan baku yang seragam antar outlet, baik di Indonesia, Kanada, maupun di negara asalnya, Cina.

“Dengan menyediakan bahan baku terbaik, franchise WEDRINK memberikan harga produk yang menawarkan keuntungan besar bagi franchisee dan kenyamanan bagi konsumen dari segala segmen,” kata Alex, Invesment Team.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut