get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kader PDI Perjuangan Surabaya Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Kampung, Disambut Antusias Warga

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:17 WIB
header img
Kader PDIP Surabaya Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Kampung. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PDIP Kota Surabaya bergerak ke kalangan akar rumput untuk mengenalkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Mahfud MD, menyusul pendaftaran pasangan itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)beberapa waktu lalu.

Pergerakan kader-kader banteng itu berlangsung aktif ke berbagai kampung di Kota Pahlawan, menjangkau berbagai kalangan, menyapa banyak wilayah basis.

“Kader-kader banteng solid dan aktif bergerak bersama, holopis kuntul baris, di bawah komando Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri. Pergerakan turun ke bawah didasari keyakinan, kebenaran pada akhirnya akan menang,” kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (23/10/2023).

Di salah satu kampung Asemrowo, Adi memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon pemimpin Indonesia kepada warga masyarakat. Sontak, warga kampung bertepuk tangan meriah, menyambut suka cita dan antusias.

“Kita doakan dan kita berikan dukungan total untuk Capres Mas Ganjar Pranowo dan Cawapres Pak Mahfud MD. Sehingga kedua pasangan itu mendapatkan suara yang berlimpah-ruah pada saat Pemilu, 14 Februari 2024 nanti, sambutan akar rumput penuh sukacita” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Yuliatus, warga dari segmen emak-emak, meluapkan isi hatinya atas Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Dari hati yang paling dalam, saya mendukung dan akan memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata Yuliatus.

Di kampung Tenggilis Mejoyo, Adi memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga masyarakat. “PDIP, PPP, Perindo dan Hanura, telah mendaftarkan ke KPU RI pasangan terbaik Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, yang sama-sama sudah kita kenal,” kata Adi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut