get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kader PDI Perjuangan Surabaya Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Kampung, Disambut Antusias Warga

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:17 WIB
header img
Kader PDIP Surabaya Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Kampung. Foto iNewsSurabaya/ist

Di kampung Tambak Sarioso, Adi Sutarwijono mengenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam forum lesehan dengan warga masyarakat. Forum sapa warga itu berlangsung akrab dan gayeng. Sejumlah isu dan masalah di kampung, diantaranya perbaikan sistem zonasi dalam pendidikan yang dirasakan tidak berpihak pada kepentingan warga.

“Saya mengusulkan pembenahan dan perbaikan sistem pendidikan nasional kita,” kata Thomas, warga kampung.

Adi meyakinkan bahwa isu pendidikan mendapat perhatian dari pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD karena sangat menentukan akses pendidikan yang merata dan terjangkau bagi anak-anak usia sekolah. 

“Sistem zonasi akan dibenahi dalam skema program yang diajukan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sehingga pemerataan pendidikan dirasakan adil bagi masyarakat,” kata Adi.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membangun harapan yang lebih baik bagi masa depan Indonesia, lima tahun berikutnya,” katanya.

Adi Sutarwijono menangkap respon masyarakat yang positif dan antusias di banyak titik kampung, kader-kader banteng mengenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Di kampung Wiyung, ibu-ibu kampung memberikan doa bagi perjuangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar memenangkan Pemilu 2024. “Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan Pak Ganjar Pranowo-Pak Mahfud MD,” kata Erna Susilowati.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut