get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Hadir di Rakerwil Orang Muda Ganjar, Andre Setiawan Mantap dengan Ganjar - Mahfud

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:30 WIB
header img
Hadir di Rakerwil Orang Muda Ganjar, Andre Setiawan Mantap dengan Ganjar - Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yaitu Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur mengadakan Rakerwil di salah satu hotel yang berada di Surabaya, Jumat (28/10/2023). Tampak beberapa politisi Surabaya yang menghadiri acara tersebut, salah satunya Andre Setiawan dari Partai Perindo

Politisi muda Perindo tersebut menjelaskan tentang kegiatan Rakerwil tersebut dan sekaligus menjelaskan siapa pasangan capres - cawapres pilihannya. 

"Saya disini hadir bersama teman-teman Pemuda Perindo karena diundang sama Mas Sekjen, I Gde Sandy Satria. Acaranya berlangsung sangat apik dan lihat tuh, penuh banget ballroom nya. Tentu kehadiran saya disini itu sudah menunjukkan hati saya berlapuh ke pasangan (capres-cawapres) yang mana. Jangan ditanya lagi milih yang mana lho ya," Candanya.

Andre juga menambahkan, pada awalnya, Ia tidak mau dipusingkan dengan bursa capres yang ada. Akan tetapi, Andre melihat sebuah urgensi dimana sebagai tokoh muda Surabaya, andre harus mengungkapkan pilihan politiknya beserta alasan memilih pasangan Ganjar-Mahfud. 

"Jujur, dulu saya tidak mau dipusingkan dengan urusan pencapresan. Kalau buat saya kejauhan, baik secara waktu maupun secara kapasitas. Tapi semakin kesini, saya melihat satu lagi realita politik yang tak terbantahkan, gong nya di putusan MK (syarat capres) itu. Rasanya teriris hati saya. Nah kenapa saya akhirnya memutuskan Ganjar-Mahfud, karena saya yakin dimana saat ini, Indonesia butuh presiden dan wakil presiden yang seimbang dan dapat menegakkan keadilan di Indonesia, dan saya rasa, Pak Ganjar dan Pak Mahfud punya kapasitas itu," Tambah Caleg dari Perindo tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut