get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Hadir di Rakerwil Orang Muda Ganjar, Andre Setiawan Mantap dengan Ganjar - Mahfud

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:30 WIB
header img
Hadir di Rakerwil Orang Muda Ganjar, Andre Setiawan Mantap dengan Ganjar - Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

Ketika disinggung tentang pemilih pemula, Andre juga menyampaikan beberapa tips memilih bagi pemuda-pemudi yang baru pertama kali memilih. 

"Yang pertama, pelajarin visi misi dari setiap calon yang ada. Sebagai pemuda, kita harus kritis mencermati apakah visi dan misi tersebut jelas dan bisa direalisasikan. Yang kedua, cek fakta tentang ketiga calon tersebut. Jangan cuma dengerin 1 sisi aja, dengerin berita atau video tentang ketiga calon tersebut. Banyak banget di media online. Nah kalau masih bingung, pake poin yang ketiga, ikuti kata hatimu kemana. Mungkin terdengar klise ya, tapi satu hal yang ak percaya, hati kita itu motor penggerak hidup kita. Apapun pilihanmu, yang terpenting cuma 1, jangan golput!," Pungkas politisi berusia 28 tahun tersebut. 

Sebagai informasi, Andre Setiawan adalah salah satu politisi muda Surabaya dari Partai Perindo. Saat ini, Andre dipercayai untuk menjabat sebagai Ketua Pemuda Perindo Kota Surabaya. 

Tidak hanya itu, Andre juga mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dari Dapil 5 yang meliputi Wiyung, Dukuh Pakis, Lakarsantri, Karangpilang, Sambikerep, Tandes, Benowo, Asemrowo, dan Pakal.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut