get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

STKIP BIM Fokus Riset dan Teknologi di Tahun 2022

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:44 WIB
header img
STKIP Bina Insan Mandiri (BIM) Surabaya bertekad melakukan perubahan untuk bisa bertahan dan bersaing dengan kampus-kampus lain.

SURABAYA, iNews.id – Tahun 2022 menjadi momentum untuk mengembangkan kampus. STKIP Bina Insan Mandiri (BIM) Surabaya bertekad melakukan perubahan untuk bisa bertahan dan bersaing dengan kampus-kampus lain.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Hotel Royal Tretes View Pasuruan Jawa Timur. Pertemuan ini menyepakati beberapa item dalam upaya menghadapi persaingan yang ketat.

“Kita melakukan beberapa revisi sebelum disahkan. Kita ingin bisa bersaing dalam dunia pendidikan,” kata Ketua STKIP BIM Surabaya, Subaidah.

Subaidah menuturkan, dunia pendidikan terus berkembang, Perguruan Tinggi (PT) harus mampu mengikuti perkembangan tersebut. Jika tidak dilakukan, PT akan tertinggal dan menjadi penonton perguruan tinggi lain berkembang dengan era kini.

Untuk bisa maju, ujarnya, butuh investasi supaya dapat membuat pendidikan lebih berkembang. Investasi ini, lanjut dia, tidak bisa dirasakan dengan cepat. Sebab, dalam dunia pendidikan butuh investasi jangka panjang supaya pendidikan bisa berkembang.

“Dalam dunia pendidikan, kita mengeluarkan investasi sekarang, namun tidak bisa dinikmati secara langsung, beberapa tahun ke depan baru bisa dirasakan,” ucap Subaidah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut