get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pantau Hasil Tes, Keluarga dan Peserta SKD CASN Kemenkumham Jatim Manfaatkan Live Score

Sabtu, 11 November 2023 | 15:26 WIB
header img
Pantau Hasil Tes, Keluarga dan Peserta SKD CASN Kemenkumham Jatim Manfaatkan Live Score. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kanwil Kemenkumham Jatim memastikan setiap tahapan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (SKD CASN) berjalan dengan transparan. Peserta maupun keluarga bisa memantau hasil tes secara real time melalui live score yang siarkan melalui YouTube.

"Untuk memudahkan peserta, kami juga telah menyediakan layar lebar dan QR Code di lokasi tes," ujar Kasubag Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jatim Nova Wijayanti.

Live score ini, lanjut Nova, berisi perolehan hasil peserta ujian secara langsung yang disediakan lewat tayangan layar di Pos Layanan Informasi dan Pengaduan yang berada di titik lokasi Politeknik Pelayaran Surabaya.

"Karena kami melaksanakan ujian berbasis Computer Assisted Test (CAT). Pelaksanaan ujian CAT ini akan merujuk pada standar, mekanisme dan prosedur CAT BKN," tegas Nova.

Nova menegaskan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ujian di lapangan, termasuk panitia instansi untuk mengikuti standar prosedur CAT BKN. Begitu juga dengan tim BKN yang turun ke lapangan mengawal pelaksanaan ujian tetap tegak lurus terhadap ketentuan dan menegakkan aturan di lokasi ujian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut