get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pantau Hasil Tes, Keluarga dan Peserta SKD CASN Kemenkumham Jatim Manfaatkan Live Score

Sabtu, 11 November 2023 | 15:26 WIB
header img
Pantau Hasil Tes, Keluarga dan Peserta SKD CASN Kemenkumham Jatim Manfaatkan Live Score. Foto iNewsSurabaya/ist

Dia juga menjabarkan bahwa SKD CAT untuk CASN dibagi ke dalam 4 sesi/ hari. Sementara khusus hari Jumat, hanya berlangsung 2 sesi/hari. Waktu pengerjaan ujian CAT BKN akan berlangsung selama 100 menit/ sesi.

"Sebenarnya masyarakat tidak perlu repot harus menyaksikan layar di lokasi tes, karena tayangan nilai yang berjalan dapat disaksikan di manapun dan kapan pun lewat kanal youtube yang disediakan BKN," terangnya.

Setelah lima sesi diselesaikan, tercatat 2.099 peserta telah hadir dan menyelesaikan SKD CAT CASN Kemenkumham 2023 di Jatim. Sedangkan sebanyak 152 peserta tidak hadir.

Pada hari pertama sesi I, nilai tertinggi diukir oleh Mi'raj Najjar Putra Ashari dengan total skor 446. Sedangkan pada sesi kedua, Fajar Wahyudi menjadi yang pencetak skor tertinggi dengan 451. Dan pada sesi ketiga, skor tertinggi dengan 446 dipatenkan oleh Evanreygo Surendraveda.

Pada hari kedua, Muhammad Ilham Adi Nugraha mencatatkan nilai tertinggi dengan 450 di sesi I. Sedangkan sesi II sedang berlangsung saat berita ini ditulis dan diterbitkan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut