get app
inews
Aa Read Next : Trilliun Group-Pemkab Sidoarjo dan Dinas Pangan Sinergi Majukan Pertanian Mandiri

Rayakan Hari Ayah Nasional, TK Aisyiyah Ababe Sepanjang Panggil Ayah Siswa, Bikin Haru

Selasa, 14 November 2023 | 15:41 WIB
header img
Rayakan Hari Ayah Nasional, TK Aisyiyah Ababe Sepanjang Panggil Ayah Siswa, Bikin Haru. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Hari Ayah Nasional diperingati berbeda di TK Ababe Aisyiah Sepanjang Sidoarjo. Peringatan yang jatuh 12 November ini dihadiri ayah dan papa para siswa siswi Ababe untuk ikuti upacara rutin hari senin yang bertemakan "My father is Hero"

Dengan tagline "ayah cinta pertamaku, jagoan utamaku" upacara ini berhasil kumpulkan orang tua dari siswa siswi KB/TK Aisyiyah Bustanul Athfal Bebekan sepanjang.

Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal Bebekan, Massuniyah S.Pd mengatakan, bahwa peran ayah adalah sebagai kepala sekolah di lingkungan rumah oleh karena itu harapannya bisa berikan energi positif di lingkungan keluarga. 

"Ayah dan papa bisa jadi pengganti kepala sekolah di rumah dan berikan arahan yang terbaik untuk putra putrinya" pungkas kepala sekolah yang sering dipanggil ustadzah nia ini.

Moment mengharukan terjadi saat putra putri Aisyiyah Bustanul Athfal Bebekan berikan surat untuk ayahnya, hal ini buat suasana menjadi riang bercampur haru yang dirasakan para orang tua dan guru yang hadiri upacara tersebut.

Ayah dari ananda gibran salah seorang siswa Aisyiyah Bustanul Athfal Bebekan, pak ageng yudha ceritakan momentum ini buat dirinya takjub, pasalnya anaknya yang selama ini kesehariannya full akan sekolah dan mengaji dirumah kali ini tunjukkan surat cinta buatan dari anaknya yang berisikan gibran cinta ayahnya."Jujur saya teteskan air mata ini bangga mas, anak saya usia 4 tahun berikan surat seperti ini untuk saya" tegas Ageng Yudha.

Tak hanya bagikan surat untuk para ayah, moment selanjutnya siswa siswi dari ababe juga berikan kue dan disuapkan ke ayahnya tercinta. Sontak moment ini pun buat para orang tua yang hadir di lapangan aisyiyah bustanul athfal menjadi lebih mengharukan. 

Dengan berjalannya seluruh rentetan kegiatan pada upacara tersebut diakhiri dengan foto bersama para ayah dan siswa siswi aisyiyah bustanul athfal kembali memasuki kelas masing masing.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut