get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Diguyur Hujan, Pendukung Prabowo Anies Bubar, Pendukung Ganjar Tak Gentar

Rabu, 15 November 2023 | 08:33 WIB
header img
Diguyur Hujan, Pendukung Prabowo Anies Bubar, Pendukung Ganjar Tak Gentar. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Militan, barang kali kata itu pantas disematkan pada para simpatisan pasangan Capres Cawapres 2024, Ganjar Mahfud. Di tengah guyuran hujan, mereka tetap bersorak memberikan dukungan.

Pasangan Ganjar Mahfud hadir ke Kantor KPU untuk pengambilan nomor urut, Selasa (14/11/2023). Keduanya datang sekira pukul 18.30 WIB. Ganjar tiba di kantor KPU terakhir setelah sebelumnya pasangan Prabowo Gibran dan Anies Imin sudah mendahului.

Kedatangan para pasangan Capres Cawapres itu disambut antusias ribuan pendukung. Awalnya, jalan di depan kantor KPU penuh dengan pendukung tiga pasangan calon. Mereka saling adu yel-yel memberikan dukungan pada pasangan masing-masing.

Namun tak lama berselang, hujan deras mengguyur Jakarta. Para pendukung pasangan Capres Cawapres kocar kacir untuk mencari tempat teduh. Misalnya pendukung Prabowo dan Anies yang awalnya memenuhi jalanan depan KPU langsung pergi meninggalkan lokasi. Mereka meninggalkan spanduk, bendera, poster yang mereka bawa di pinggir jalan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut