get app
inews
Aa Read Next : Kemenkeu Jawab Tudingan Prabowo Subianto Soal Anggaran Ditolak Sri Mulyani

Jangan Lewatkan! Kanwil DJKN Jatim Gelar Extravaganza Lelang  Hari Oeang 2023

Rabu, 15 November 2023 | 13:43 WIB
header img
Pembukaan Extravaganza Lelang Hari Oeang 2023 secara luring di Golden Hall Plaza Surabaya, Rabu (15/11/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kanwil DJKN Jawa Timur menggelar Extravaganza Lelang Hari Oeang 2023 secara luring di Golden Hall Plaza Surabaya.

Kegiatan tersebut untuk mendorong perekonomian Jawa Timur bangkit pasca pandemi Covid 19 selaras dengan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Kepala Kanwil DJKN Jatim, Tugas Agus Priyo Waluyo mengatakan Pekan Extravaganza Lelang Hari Oeang ke 77 menjadi media dan sarana kolaborasi Kemenkeu Satu dengan Perbankan, Balai Lelang, dan Pelaku UMKM dalam menyemarakkan peringatan Hari Oeang RI ke-77 dengan mengusung Tema “ Lelang Indonesia Menuju Pasar Dunia Untuk Indonesia Emas 2045.

"Kanwil DJKN Jawa Timur beserta stakeholder memiliki komitmen melalui Extravaganza Lelang Hari Oeang 2023  untuk menggerakkan roda perekonomian di Jawa Timur dan  memiliki semangat terus maju memberikan kontribusi terbaik bagi negeri," katanya.

Pekan Extravaganza yang diselenggarakan mulai pada tanggal 15 s.d. 19 November 2023 ini juga dimeriahkan dengan sejumlah acara, seperti talkshow dan expo lelang dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kanwil DJKN Jawa Timur, dengan menghadirkan para nara sumber yang berkompeten di bidangnya serta terbuka untuk umum.

Menurut Tugas Agus Priyo Waluyo, expo Lelang merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi masyarakat tentang lelang sebagai sarana jual beli yang mudah, objektif dan aman, serta sebagai salah satu media untuk mendapatkan informasi terkait investasi properti.

Untuk itu dalam acara ini juga dihadirkan booth perbankan yaitu booth Bank Mandiri, Bank Jatim, Bank Central Asia, Bank Negara Indonesia, Bank BTN, Bank BRI, Bank Syariah Indonesia dan booth  DJKN.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut