get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Suarakan Inovasi Kesehatan, Prof. Dr. Cita Rosita Pimpin RSUD Dr Soetomo, Ada Harapan Baru

Rabu, 22 November 2023 | 13:54 WIB
header img
Gubernur Khofifah melantik Kepala RSUD Dr Soetomo yang baru. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gedung Negara Grahadi menjadi saksi pelantikan bersejarah saat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengambil sumpah Prof. Dr. Cita Rosita Sigit Prakoeswa sebagai Direktur RSUD Dr Soetomo. Dalam upacara ini, Prof. Dr. Cita Rosita resmi menggantikan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi.

Prof. Dr. Joni Wahyuhadi ditempatkan sebagai pejabat fungsional ahli utama sebagai dokter pendidik klinis ahli utama RSUD Dr Soetomo.

Keputusan Gubernur Jatim Nomor 800.1.1.3/6150/204/2023 mendasari pelantikan Prof. Dr. Cita Rosita sebagai Direktur, sementara Keputusan Presiden Nomor 13/M/Tahun 2023 mengukuhkan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi dalam perannya yang baru.

Dalam arahannya, Khofifah menyampaikan harapannya kepada Prof. Cita untuk melanjutkan perjalanan visi besar yang telah diterapkan oleh Prof. Joni dan timnya. "Mudah-mudahan tugas-tugas yang lebih besar dan lebih prospektif untuk memberikan layanan secara kualitatif bisa tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinan Prof. Cita," ujar Gubernur Jatim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut