Jenny menambahkan, perubahan merek dan logo ini, nasabah OCBC Indonesia dapat menikmati beragam kemudahan bertransaksi pada jaringan OCBC Group di berbagai negara. “Kami mendukung individu menjadi generasi yang financially fit, dan mendukung perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkesinambungan dan mendunia,” imbuhnya.
Adapun berbagai fitur dan benefit yang dapat dirasakan para nasabah diantaranya, berbagai penawaran eksklusif di dalam dan luar negeri untuk transaksi berbagai merchant terkemuka. Bebas melakukan tarik tunai tanpa biaya di semua jaringan ATM OCBC Group di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hongkong.
“Bagi nasabah pemegang Kartu Global Debit, nasabah bisa melakukan tarik tunai dan pembayaran bebas konversi di ATM luar negeri untuk 11 mata uang asing,” tandas Jenny.
Sementara itu, logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada 2008, di mana OCBC Bank kala itu menjadi pemegang saham mayoritas. “Sejak hadir di Surabaya, semangat kami tidak pernah berubah, yaitu memberikan layanan terbaik dan terus berkembang semakin prima untuk semua nasabah,” imbuh Region Head OCBC Indonesia, Lao Aily.
Di Surabaya, kata dia, OCBC memiliki Financial Fitness Gym pertama di Indonesia. Inj merupakan kantor cabang dengan konsep gym, di mana nasabah bisa melatih otot finansial dengan financial trainer terpercaya, untuk membuat nasabah dan masyarakat semakin financially fit. “Dengan unified brand ini, kami siap membantu nasabah untuk naik kelas,” pungkasnya.
Editor : Arif Ardliyanto