get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Pengurus Karang Taruna Banyuwangi Resmi Dilantik, Ini Harapan Besar Bupati Ipuk

Sabtu, 25 November 2023 | 12:14 WIB
header img
Pengurus Karang Taruna Banyuwangi Resmi Dilantik, Ini Harapan Besar Bupati Ipuk. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi resmi memulai perjalanan mereka setelah pengukuhan yang dilaksanakan oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Sabtu (27/11/2023). Bupati Ipuk berharap ada terobosan yang dilakukan karang taruna Banyuwangi. 

Prosesi pengukuhan, yang dipimpin oleh Bupati Ipuk melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Banyuwangi, Arif Setiawan, meriahkan Pendopo Sabha Swagata Blambangan. Surat Keputusan Bupati Banyuwangi nomor 188/188/KEP/429.011/2023 menjadi landasan pengukuhan ini, menandai awal masa bakti 2022-2027.

Tidak hanya dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Timur, tetapi juga disaksikan langsung oleh Forpimda dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Bupati Ipuk Fiestiandani, selaku pembina umum, Kepala Dinas Sosial sebagai pembina fungsional, dan Kepala SKPD sebagai pembina teknis Karang Taruna, memberikan penghargaan atas peran penting lembaga ini.

Arif Setiawan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Banyuwangi, menyampaikan harapannya, "Selamat atas kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi, semoga amanah dalam membantu Pemerintah, menciptakan kerukunan di masyarakat." katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut