get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Hari Guru Nasional, Indah Kurnia Ajak Para Guru Nobar Film Aku Rindu

Minggu, 26 November 2023 | 02:21 WIB
header img
Para guru nonton bareng (Nobar) Film Aku Rindu di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia mengajar para guru nonton bareng (Nobar) Film Aku Rindu di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023).

Nobar tersebut dalam rangka memperingati dan mengapresiasi Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November.

Indah Kurnia menuturkan, guru merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa. "Guru tentu menjadi sosok yang bisa di gugu dan ditiru dalam kehidupan kita semua anak bangsa," tururnya.

Menurut Indah, sebuah film karya anak bangsa berjudul Aku Rindu yang diperankan oleh Verlita Evelyn Raymond merupakan film yang mengisahkan tentang dedikasi dan cinta seorang guru terhadap profesinya. Film ini sangat layak untuk ditonton oleh seluruh segmen masyarakat.

"Dan hari ini kami menghadirkan para pahlawan pendidikan yang membentuk karakter bangsa dan menjadi penentu masa depan bangsa dari para guru," ujarnya.

Ia berharap, para guru terhibur dan bisa mengambil sisi baik dari film Aku Rindu yang syutingnya dilaksanakan di Jogja dan di Larantuka NTT.

"Selamat hari guru. Semoga Indonesia semakin cerdas, karena tingkat kecerdasan suatu bangsa itu akan menentukan tingkat kesejahteraan bangsa itu sendiri," ungkap Indah.

"Selamat hari guru. Slalu sehat semangat dan mempersiapkan diri untuk menyambut Indonesia emas 2045," lanjutnya.

Diketahui, Indah Kurnia merupakan anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP Perjuangan daerah pemilihan Jawa Timur 1 Surabaya dan Sidoarjo. Indah merupakan ibunda dari Verlita Evelyn yang menjadi bintang dalam film Aku Rindu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut