get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi Mendadak, Langkah Tegas Imigrasi Malang dalam Mengendalikan Tenaga Kerja Asing Ilegal

Imigrasi Malang Dukung Percepatan Penggunaan Kendaraan Motor Ramah Lingkungan

Selasa, 28 November 2023 | 08:01 WIB
header img
Imigrasi Malang Dukung Percepatan Penggunaan Kendaraan Motor Ramah Lingkungan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mendukung program pemerintah ramah lingkungan. Institusi dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terlibat dalam mengurangi emisi dan mendukung penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai yang ramah lingkungan. 

Hal ini termuat pada Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) Untuk Transportasi Jalan. 

"Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) selaku BUMN yang diamanahi untuk menyediakan fasilitas pengisian ulang untuk KBL Berbasis Baterai (tertuang dalam Pasal 26 Perpres No. 55 Tahun 2019)," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana. 

Pemasangan SPKLU di Kantor Imigrasi Malang diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan dalam meningkatkan efisiensi pelayanan, memperluas jangkauan pelayanan, dan meningkatkan kepuasan masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi imigrasi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut