get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Yooky Tjahrial Kolaborasi Ngamen Bareng Bersama Musisi Terkenal Ardhito Pramono di Surabaya

Rabu, 29 November 2023 | 11:19 WIB
header img
Caleg PAN Yooky Tjahrial Kolaborasi Ngamen Bareng Bersama Musisi Terkenal Ardhito Pramono di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari pertama kampanye resmi Pemilihan Legislatif 2024-2029, Yooky Tjahrial dari PAN memukau Surabaya dengan aksi ngamen bersama musisi Ardhito Pramono di G-Walk dan Jalan Tunjungan. Acara ini tak hanya menciptakan kehebohan di pusat kuliner kota, tetapi juga memberikan sentuhan kreatif dalam politik. 

Dalam format karaoke, Yooky dan Ardhito tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkenalkan visi dan misi Yooky terkait industri kreatif kepada masyarakat. Aksi ini bukan hanya kampanye, melainkan perpaduan antara politik dan kegembiraan untuk mewujudkan Surabaya dan Sidoarjo yang lebih maju melalui kolaborasi industri kreatif.

 “Kita ingin acara politik itu digelar dengan riang gembira. Dengan memberi kebahagiaan kepada masyarakat melalui acara-acara kreatif. Masyarakat pun senang dan secara sukarela bergabung karena mereka bisa menikmatinya,” kata Yooky Tjahrial yang kini maju sebagai calon legislatif DPR RI di dapil 1 Jawa Timur (Surabaya-Sidoarjo).

Acara bertajuk Ngamen Bareng Ardhito Pramono itu digelar di dua titik. Sekitar pukul 18.00 WIB, Yooky dan Ardhito mendatangi G-Walk. Masyarakat yang tak menduga Ardhito datang langsung heboh. Mereka langsung menyerbu penyanyi berkacamata itu. Dengan format karaoke, Ardhito dan Yooky mengajak para pengunjung bernyanyi bersama. Masyarakat yang sedang bersantai dan berkumpul semakin antusias, semua ikut bernyanyi dan saling request lagu favorit untuk dinyanyikan oleh Ardhito.

Momentum itu digunakan Ardhito untuk memperkenalkan Yooky kepada para pengunjung. “Pak Yooky ini sahabat baik aku, beliau punya visi dan misi yang keren banget soal industri kreatif dan karya anak-anak muda,” kata Ardhito disambut tepuk tangan pengunjung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut