get app
inews
Aa Read Next : Dosen Terima Beasiswa BPI, Kampus Tak Boleh Beri Jabatan, Ada Sanksi yang Bisa Diterima!

Universitas Ciputra Jadi Inspiratif dalam Business Launching Wirausaha Merdeka

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:15 WIB
header img
Universitas Ciputra Jadi Inspiratif dalam Business Launching Wirausaha Merdeka. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Wirausaha Merdeka Universitas Ciputra 2023 memasuki hari kedua pada Sabtu (2/12/2023). Event ini sangat meriah dengan enterprenurship talkshow yang memberikan motivasi kepada mahasiswa tentang mempertahankan bisnis. 

Dalam talkshow ini, Excetutive Board Universitas Ciputra, DR. Ir. Denny Bernardus M.M., berbagi wawasan tentang "Membangun Bisnis Berkelanjutan dalam Konteks Pasar Global." Denny menekankan bahwa mencari mitra bisnis mirip mencari sahabat, namun dengan fokus pada perbedaan.

"Jangan hanya cari kesamaan, tapi carilah perbedaan saat mencari mitra bisnis," jelasnya di Atrium Ciputra World setelah talkshow. 

Denny menyoroti pentingnya komitmen dan tanggung jawab dari kelompok kecil, dengan jumlah ideal hingga lima orang, yang memiliki perbedaan kemampuan dan latar belakang.

Dia juga menekankan pentingnya jam terbang bagi founder usaha, yang dapat diperoleh melalui program Wirausaha Merdeka Universitas Ciputra. Dalam program ini, mahasiswa diajarkan untuk tidak hanya terpaku pada satu disiplin, melainkan menjadi multi-disiplin, menciptakan usaha baru yang lebih berkelanjutan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut