get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Tak Biarkan Suami Berjuang Sendiri, Istri Ganjar Turun ke Masyarakat Jabar dan Jateng

Senin, 04 Desember 2023 | 10:42 WIB
header img
Tak Biarkan Suami Berjuang Sendiri, Istri Ganjar Turun ke Masyarakat Jabar dan Jateng. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden 2024 Ganjar Pranowo memulai safari politik, Senin (4/12/2023). Atikoh dijadwalkan berkunjung ke sejumlah titik di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Berbalut busana gamis bernuansa warna hitam, Atikoh didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani.

"Di Jawa Barat ini ada beberapa titik, yang pertama Cianjur itu kita mau sowan ke pesantren dan bertemu UMKM," ucap cucu KH Hisyam A Karim, pendiri Pondok Pesantren PP Riyadus Sholikhin Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga ini.

Selain safari politik, Siti Atikoh juga sekaligus ingin melihat potensi lokal saat kunjungannya. Mulai UMKM, desa wisata, hingga kulinernya. Atikoh ingin mendengar aspirasi dari rakyat untuk disampaikan kepada TPN Ganjar-Mahfud dan kepada Ganjar Pranowo.

"Apa yang perlu kita dengarkan termasuk salah satunya bertemu langsung dengan masyarakat melalui yang kita temui seperti di pasar dan sebagainya," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut