get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Anak Muda Bekasi Apresiasi Turnamen Mobile Legend Piala Ganjar; Pak Ganjar Paham Kebutuhan Kami

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:49 WIB
header img
Piala Ganjar dalam turnamen mobile legend membuat Anak Muda Bekasi senang. Foto iNewsSurabaya/ist

Jordan berharap Ganjar terus berkomitmen memberdayakan potensi anak muda di seluruh Indonesia. Tidak hanya di kota besar, namun ruang berekspresi seperti ini diharapkan dibuat sampai ke pelosok-pelosok negeri.

"Semoga di tangan pak Ganjar, e-sport di Indonesia akan semakin maju," pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar mengatakan sengaja membuat turnamen ML dan basket 3 on 3 untuk menampung dan mewadahi bakat serta minat anak muda. Ia membenarkan, jika e-sport adalah salah satu cabang olahraga yang sangat diminati, sehingga pemerintah harus memfasilitasi.

"Banyak anak muda kreatif yang membutuhkan ruang lebih banyak untuk berekspresi. Hari ini, kita berikan ruang bagi pecinta e-sport dan basket 3 on 3 agar bisa berkompetisi dan saling menunjukkan kualitas terbaik. Yang penting harus jaga sportivitas," ucap Ganjar.

Tingginya minat anak muda di bidang e-sport dan industri digital lainnya inilah yang membuat Ganjar fokus memberikan fasilitas. Untuk itu, program internet gratis dan pembangunan creative hub menjadi salah satu program prioritas.

"Kenapa kita buat program internet gratis dan creative hub di seluruh pelosok Indonesia, karena anak muda memang membutuhkan itu. Kalau itu terpenuhi, maka akan banyak atlet dan anak muda kreatif dari seluruh pelosok Indonesia yang bisa mengoptimalkan bakat dan minatnya di bidang itu," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut