get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Anak Muda Bekasi Apresiasi Turnamen Mobile Legend Piala Ganjar; Pak Ganjar Paham Kebutuhan Kami

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:49 WIB
header img
Piala Ganjar dalam turnamen mobile legend membuat Anak Muda Bekasi senang. Foto iNewsSurabaya/ist

BEKASI, iNewsSurabaya.id - Ratusan anak muda Bekasi berkumpul di GOR Basket Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023). Dengan semangat, mereka siap berjuang menjadi yang terbaik dalam turnamen Mobile Legend dan Basket 3 on 3 yang digelar Ganjar Pranowo.

Ganjar hadir secara langsung untuk membuka turnamen bertajuk Piala Ganjar Pranowo itu. Ia disambut begitu antusias oleh atlet-atlet e-sport dan basket Bekasi. Sebanyak 320 tim akan bertanding dalam turnamen Mobile Legend dan 250 tim bertanding dalam turnamen Basket 3 on 3. 

"Ini acara keren banget. Tentu kami sangat senang karena Piala Ganjar Pranowo ini turnamen ML dan basket 3 on 3 terbesar di Bekasi. Pak Ganjar memang paling mengerti, dia satu-satunya Capres yang punya Tim Pemenangan Muda, sehingga programnya relate dengan apa yang kami butuhkan," ucap Jordan Adi (20) salah satu pemain ML Bekasi.

Jordan mengatakan, e-sport di kalangan anak muda memang sedang digandrungi. Namun, ruang bagi mereka mengembangkan bakat dan minat di dunia olahraga itu masih sangat minim.

"Makanya kami mengapresiasi langkah pak Ganjar yang membuat turnamen ini. Ini sangat penting bagi kami untuk saling berkompetisi dan meningkatkan kualitas kami di bidang e-sport," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut