get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

Harga Tiket Ferry Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun

Selasa, 19 Desember 2023 | 20:43 WIB
header img
Untuk sobat tiket yang sudah tidak sabar untuk melakukan perjalanan libur akhir tahun dengan berlayar di Ferry, kini dapat langsung memesan tiketnya di tiketcom. Foto/tiketcom

Untuk sobat tiket yang sudah tidak sabar untuk melakukan perjalanan libur akhir tahun dengan berlayar di Ferry, kini dapat langsung memesan tiketnya di tiketcom. 

Sobat tiket yang ingin menikmati keindahan laut yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera, dapat memesan tiket untuk pilihan perjalanan Bakauheni - Merak. Harga tiket kapal ferry Reguler ini mulai dari Rp22,700 dan Express mulai dari Rp78,000. 

Tidak hanya itu, ada juga pilihan perjalanan Ketapang - Gilimanuk yang menjadi pintu masuk dari Pulau Jawa ke Pulau Bali, dengan harga tiket Reguler mulai dari Rp10,600. Dengan proses pemesanan yang mudah dan aman, liburan akhir tahun dengan naik Ferry semakin terasa nyaman. 

Saat ini, sobat tiket juga berkesempatan untuk memperoleh diskon tiket hingga 20% serta gift voucher untuk booking hotel sebesar Rp25 ribu.

“Komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan semakin nyata dengan hadirnya layanan Ferry. Sobat tiket dapat melengkapi kebutuhan perjalanannya melalui tiketcom seperti akomodasi dengan opsi lengkap mulai dari hotel hingga vila & apartemen, juga tiket untuk berbagai aktivitas wisata. Kami juga terus menghadirkan berbagai program promo agar wisata dan perjalanan semakin mudah dan dengan harga yang bersahabat,” tutup Andi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut