get app
inews
Aa Read Next : Penawaran Seru dari Jawa Timur Park Group, Berkeliling Lokasi Wisata Baru yang Semakin Memikat!

Catat Ini Titik Kemacetan Saat Liburan Nataru Menuju Batu, Begini Hasil Pemetaan Polres Malang

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:53 WIB
header img
Titik kemacetan menjelang libur natal dan tahun baru. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Polres Malang telah mengintensifkan langkah antisipasi terhadap kemungkinan kepadatan lalu lintas selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Malang. Sebanyak sembilan pos pengamanan telah disiapkan untuk menjaga arus lalu lintas dan mengatasi lonjakan wisatawan yang berdatangan.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta mengatakan, pos pengamanan tersebut terdiri dari satu pos pelayanan di Karanglo, lima pos pengamanan di berbagai wilayah, dan tiga pos pantau yang tersebar di sekitar wilayah hukum Polres Malang.

"Kami siapkan 9 pos pengamanan, termasuk pos pelayanan terpadu di Karanglo dan pos pengamanan di wilayah Lawang, Tumpang, Kepuh Harjo, Kebonagung, dan Jalan Lintas Selatan (JLS) Bantur. Pos pantau juga ada di Jalibar, Pakis, dan Bululawang," ungkap Adis Dani.

Polres Malang telah melakukan pemetaan titik-titik rawan kepadatan lalu lintas, terutama di wilayah Malang utara yang menjadi akses utama menuju Kota Wisata Batu

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan di jalur-jalur utama, seperti pintu keluar tol Karanglo, Jalan Raya Karanglo, hingga kawasan Karangploso.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut