get app
inews
Aa Read Next : Liburan Panjang, Target Pengunjung Tak Terpenuhi, KBS Bakal Evaluasi Keberadaan Parkir Liar

5 Tips Desain Kartu Ucapan Menarik Pakai Generative AI

Jum'at, 22 Desember 2023 | 15:42 WIB
header img
Selain kartu ucapan, biasanya kebanyakan orang juga berlomba untuk mengunggah foto liburan yang aesthetic ke media sosial. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), biasanya banyak yang mencari outfit eye catchy, memilih dekorasi pohon natal, membeli kado dan kartu ucapan, peralatan makeup, hingga mencari lokasi liburan yang anti mainstream.

Namun tidak jarang yang merasa kesulitan dalam menentukan kado dan kartu ucapan untuk diberikan kepada teman, keluarga ataupun orang terkasih. 

Tetapi jangan khawatir, sekarang bisa mendesain kartu ucapan sendiri dengan mudah menggunakan aplikasi YouCam dari Perfect Corp, dan yang terpenting hasilnya anti mainstream alias tidak pasaran.

Begini caranya!

1. Anda cukup mengunduh aplikasi YouCam AI Pro, kemudian pilih fitur Text-to-Image pada aplikasi YouCam.

2. Fitur Text-to-Image akan menampilkan berbagai pilihan tema dan style yang beragam. Anda cukup menentukan tema mana yang ingin dipilih dan yang paling sesuai.

3. Selanjutnya, masukkan ide kreatif atau desain yang Anda inginkan ke dalam aplikasi YouCam AI Pro sebagai perintah teks singkat.

4. Langkah berikutnya, biarkan generator gambar AI memvisualisasikan imajinasi Anda dalam hitungan detik sesuai dengan perintah teks singkat yang telah Anda ketik.

5. Kemudian, YouCam AI Pro akan menampilkan beberapa gambar menarik yang bisa dipilih sebagai desain kartu ucapan natal dan tahun baru. Melalui fitur ini, dapat mengubah teks berkali-kali, praktis dan mengesankan bukan!

Selain kartu ucapan, biasanya kebanyakan orang juga berlomba untuk mengunggah foto liburan yang aesthetic ke media sosial. Untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dan menarik, Anda juga dapat memanfaatkan teknologi inovasi dari Perfect Corp melalui aplikasi YouCam Perfect.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut