get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Loud Carnival III, Konser Indie Penuh Energi Diakhir Tahun 2023 di Surabaya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 18:27 WIB
header img
Konser Indie Penuh Energi Diakhir Tahun 2023 di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelaran konser indie terbesar di akhir tahun, "Loud Carnival III," sukses mengguncang Jatim Expo Surabaya pada 22 Desember 2023.

Dengan deretan bintang seperti Rebellion Rose, Fraud, Billfold, Three Sixty, dan BurgerKill, konser ini tidak hanya memanjakan telinga penonton, tetapi juga menyajikan pengalaman visual yang tak terlupakan.

Dengan tiket on the spot yang terjangkau seharga 125 ribu, lebih dari 12 ribu penonton, kebanyakan mengenakan outfit warna hitam, memadati Jatim Expo. Suasana semakin memanas dengan moshing dan riuh penonton, mengubah atmosfer sejuk Jatim Expo menjadi hangat.

Fans setia masing-masing bintang tamu turut memberikan warna tersendiri pada konser ini. Misalnya, BurgerKill dengan lagu andalannya "Shadow of Sorrow" sukses membawa penggemar begundal mereka ke dalam moshpit dan wall of death yang energetik.

"Saya berharap BurgerKill bisa datang ke Bojonegoro agar saya tidak perlu jauh-jauh. Acara ini sungguh jos!" ujar Saut Rio, fans BurgerKill dari Bojonegoro.

Dengan hentakan drum dari "putra" sang drummer BurgerKill, konser ini tidak hanya sekadar merayakan musik indie, tetapi juga menjadi penutup yang megah untuk tahun 2023 di Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut