get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilpres 2024, Ini Harapan Relawan Pilar 08

Relawan di Jember dan Lumajang Tancap Gas Demi Pilpres Satu Putaran

Rabu, 27 Desember 2023 | 16:44 WIB
header img
Para relawan dari sejumlah organisai terus mensinergiskan gerak, menguatkan strategi program demi Pilpres satu putaran. Foto/Istimewa

JEMBER, iNewsSurabaya.id - Pilpres satu putaran menjadi target utama bagi seluruh relawan capres dan cawapres pada gelaran Pilpres 2024. Termasuk para relawan yang ada di Jember dan Lumajang, Jawa Timur.

Gigih Guntoro, Ketua Umum Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi bersama untuk menyatukan gerak dan langkah. Puluhan organisasi relawan Prabowo Gibran se Jember dan Lumajang sepakat kerja keras demi kemangan satu putaran.

Ia bilang, para relawan dari sejumlah organisai terus mensinergiskan gerak, menguatkan strategi program seluruh relawan baik relawan prabowo, relawan Jokowi, relawan Gibran yang sudah menyatu penuh untuk mendukung Paslon 02. 

"Karena Jember Lumajang ini basis merah dan waktu tinggal 50 hari, kami mengharapkan semua relawan prabowo Gibran harus bergerak cepat, masuk ke kantong massa rakyat. Menggalang suara rakyat, ajak dan pastikan mereka datang ke TPS dan menangkan Prabowo Gibran," tegas Gigih.

Gigih juga meminta Relawan Prabowo Gibran bekerjasama, ber gotong royong disetiap wilayah, saling menguatkan dalam menjalankan tugas memenangkan Paslon 2. Dengan Modal kesolidan, keteguhan hati maka kekuatan team relawan sebagai ujung tombak bisa memenangkan Pilpres satu putaran.

"Kami akan pro aktif dan akan segera mendata seluruh relawan prabowo gibran yang berada di Jember dan Lumajang. Tentu pendataan ini sebagai modal untuk menggerakan seluruh relawan agar bersinergis dan bergerak cepat ke tengah m

Konsolidasi ini dihadiri Gigih Guntoro dari TKN Golf PiC Jawa timur, Iskohar dari TKD G Propinsi Jatim, Baison TKD Kab Jember.  Konsolidasi ini melibatkan relawan Prabowo Gibran se Jember Lumajang, antara lain Brik, Gerak 08, Prawiro, PAS 08, Sapulidi, Bala Gibran, Jagad Prabowo, Serikat Tani Nelayan, RPN, Pilar 08, Pandawa 5, Jarnas 98, Suluh Perempuan, RMPG, Bara JP, AJIPG 08, Gibran Berkopyah, APG, Prabu, KIP

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut